'/> Tutorial membuat gampang Ayam Bakar Ketumbar - Resepi Melayu

Tutorial membuat gampang Ayam Bakar Ketumbar

Ayam Bakar Ketumbar ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar tentang Ayam Bakar Ketumbar yang bisa sobat jadikan wawasan. Ayam Bakar Bumbu ketumbar enak lainnya! Kali ini kami ingin membagikan resep ayam goreng dengan bumbu ketumbar. Ayam goreng merupakan menu yang paling dicari dan disukai hampir oleh semua orang dari berbagai usia.

Ayam Bakar Ketumbar Resep Ayam Panggang Ketumbar dengan kucuran segar jeruk nipis yang wangi pastinya menggugah selera seisi rumah. Yuk, langsung saja simak video resepnya berikut ini. Ada banyak resep ibu yang selalu saya pakai dalam menyiapkan masakan untuk keluargaku. anda mampu memasak Ayam Bakar Ketumbar pakai 12 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Ingredients of Ayam Bakar Ketumbar

  1. Siapkan juga of Bahan perapan :.
  2. Persiapkan 1/2 of ekor ayam.
  3. Persiapkan 1 of pohon ketumbar.
  4. Sediakan 1 of sudu kecil serbuk jintan putih.
  5. Siapkan juga 1 of sudu kecil serbuk ketumbar.
  6. Siapkan juga 1/2 cawan of yougurt asli.
  7. Sediakan 1 of sudu besar jus lemon/limau nipis.
  8. Persiapkan 5 of biji cili padi.
  9. Persiapkan 3 ulas of bawang putih.
  10. Sediakan 4 ulas of bawang merah.
  11. Persiapkan 2 of sudu besar minyak masak/minyak zaitun.
  12. Siapkan juga 1 of inci halia.

Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western. Ada juga resep ayam bakar ekonomis yang bisa dibuat dalam waktu singkat. Ayam, santan kara, garam, baput,bamer, cabe,kunyit,jahe,ketumbar penjelasan ada di video ya gaes jangan lupa follow juga IG aku @uli sidabutar terima kasih semoga bermanfaat bagi yang. Bukan Peti Ais Sejuk Beku Ya.( lagi lama ayam diperap lagi sedap itu!) Bakar ayam di atas dapur arang atau dapur kayu untuk rasa smoky atau bbq.

Intruksi cara membuat Ayam Bakar Ketumbar

  1. Bahan2:.
  2. Kisar semua bahan perapan..
  3. Kemudian perap 1 jam atau semalaman untuk rasa yang lagi kick!.
  4. Sedia untuk di bakar..
  5. Bakar suhu 200c selama 30minit atau sehingga masak..

Gunakan serai dan minyak yang dicampur madu dan gula sewaktu proses BBQ dilakukan. Share Resepi Ayam Bakar BBQ sedap ini dengan rakan. Tentu saja resep bumbu ayam bakar juga sangat banyak ragamnya, apalagi di Indonesia ini setiap daerah punya ciri khas bumbu rempah tersendiri yang membuat resep bumbu ayam bakar juga semakin banyak variasinya. Diantaranya yang paling populer adalah resep ayam bakar kecap, resep ayam bakar kalasan, resep ayam bakar bumbu rujak, resep ayam bakar taliwang dan lain-lain. Hari-hari masak ayam dengan menu yang sama bosankan?

Begitulah pembahasan Ayam Bakar Ketumbar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Bakar Ketumbarartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

Link copied to clipboard.