'/> Step by step membuat praktis Bubur Ayam - Resepi Melayu

Step by step membuat praktis Bubur Ayam

Bubur Ayam ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Bubur Ayam yang bisa kamu jadikan ide.

Bubur Ayam kamu bisa membuat Bubur Ayam manfaatkan 10 bahan 2 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Ingredients of Bubur Ayam

  1. Siapkan juga 4 of ketul ayam yang ada tulang (bahagian dada pun boleh).
  2. Persiapkan 4 of biji bawang putih.
  3. Siapkan juga 2 of biji bawang merah.
  4. Siapkan juga 1/2 of inci halia (optional).
  5. Siapkan juga of Rempah tumis (3 bunga cengkih, 1 bunga lawang, 2 biji buah pelaga).
  6. Persiapkan 1/2 of biji lobak merah.
  7. Persiapkan 1 cawan of beras.
  8. Sediakan Sedikit of minyak.
  9. Siapkan juga of Air secukupnya.
  10. Persiapkan of Garam, serbuk lada putih, serbuk lada hitam dan serbuk perasa secukupnya.

Intruksi cara memasak Bubur Ayam

  1. Cara membuatnya: 1. Potong dadu bawang putih, bawang besar dan lobak merah. 2. Potong lidi halia. 3. Basuh beras bersih-bersih dan toskan. 4. Panaskan sedikit minyak dan tumis bawang putih, bawang besar, rempah tumis dan halia. 5. Bawang dah nampak garing, masukkan ayam. Pastikan tulang ayam dah warna keperangan. 6. Masukkan beras dan lobak merah. Gaul rata..
  2. 7. Masukkan garam, serbuk lada putih, serbuk lada hitam dan serbuk perasa secukupnya. 8. Kemudian masukkan air secukupnya. Gaul rata dan tunggu sehingga nasi masak. Guna api perlahan. 9. Dah siap boleh di hidang..

Begitulah pembahasan Bubur Ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Bubur Ayamkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

Link copied to clipboard.