'/> Resep mudah Ayam Goreng Ala Mamak - Resepi Melayu

Resep mudah Ayam Goreng Ala Mamak

Ayam Goreng Ala Mamak ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam Goreng Ala Mamak yang dapat Anda jadikan contoh.

Ayam Goreng Ala Mamak anda dapat membuat Ayam Goreng Ala Mamak memakai 13 bahan 2 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Ingredients of Ayam Goreng Ala Mamak

  1. Siapkan juga of Bahan2:.
  2. Siapkan juga 1 of ekor ayam.
  3. Sediakan 6 sudu makan of tepung jagung.
  4. Sediakan 6 sudu makan of tepung beras.
  5. Siapkan juga 3 of tangkai daun kari.
  6. Siapkan juga of Bahan2 untuk dikisar:.
  7. Siapkan juga 6 ulas of bawang putih.
  8. Sediakan 2 of inci halia.
  9. Persiapkan 5 of tangkai cili kering(lebihkan kalau mahu lebih pedas).
  10. Sediakan 2 sudu makan of rempah kari.
  11. Siapkan juga 1 of biji telur.
  12. Persiapkan of Garam secukup rasa.
  13. Sediakan 1 sudu makan of serbuk lada sulah.

Langkah cara membuat Ayam Goreng Ala Mamak

  1. Perap ayam dengan bahan kisar,tepung jagung,tepung beras dan daun kari selama sejam. Perap lagi lama lagi bertambah sedap rasanya..
  2. Panaskan minyak terlebih dahulu. Apabila minyak sudah betul2 panas masukkan ayam dan sederhanakan api dan goreng sehingga masak..

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Ala Mamak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Ala Mamakpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

Link copied to clipboard.