'/> Resep gampang Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmah - Resepi Melayu

Resep gampang Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmah

Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmah ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmah yang bisa sobat jadikan ide.

Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmah anda bisa memasak Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmah memanfaatkan 7 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Ingredients of Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmah

  1. Sediakan of Seekor Ayam (di potong kecil).
  2. Siapkan juga 3 of biji Bawang Besar (di mayang).
  3. Sediakan 2 of inci halia (potong memanjang).
  4. Persiapkan 1 of sudu kecil Lada Hitam (di tumbuk halus).
  5. Sediakan 4 of biji kentang (di potong 4).
  6. Siapkan juga of Kicap (ikut suka masin @ lemak manis).
  7. Siapkan juga of Garam secukup rasa.

Langkah cara memasak Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmah

  1. Ayam di bersihkan dan dipotong kecil.
  2. Mayang Bawang Besar, Potong halia memanjang & tumbuk lada hitam..
  3. Kupas kentang, potong 4 & bersihkan..
  4. Masukkan semua bahan-bahan di atas kedalam periuk. Tambah sedikit minyak & air (untuk megelakkan ayam melekat semasa memasak). Hidup kan api & masak semua bahan sehingga ayam & kentang empuk..
  5. Setelah ayam & kentang empuk masuk kan kicap & garam secukup rasa. Masak sehingga kuah agak pekat & siap untuk di hidang kan..

Begitulah pembahasan Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmahpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

Link copied to clipboard.