'/> Resep gampang Ayam Goreng Karamel - Resepi Melayu

Resep gampang Ayam Goreng Karamel

Ayam Goreng Karamel ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang Ayam Goreng Karamel yang dapat kamu jadikan ide. Lihat juga resep Ayam Goreng Karamel enak lainnya! Lihat juga resep Ayam goreng karamel enak lainnya! Lihat juga resep Ayam Goreng Karamel enak lainnya!

Ayam Goreng Karamel Menu ini maaaah gak org tua gak anak kicik pasti doyan deh 😍😋 Source : Meibasuki. Sudah tidak heran kalau makanan Korea sudah menjamur di Indonesia terutama di Jakarta. Salah satunya adalah Ayam Goreng Korea, yang terkenal dengan rasanya yang manis, pedas dan sedikit. kamu bisa memasak Ayam Goreng Karamel memakai 10 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Ingredients of Ayam Goreng Karamel

  1. Sediakan 1/4 of bahagian ayam*.
  2. Sediakan 5 of sudu besar gula pasir (bahan karamel).
  3. Sediakan 2 of sudu besar kicap cair Jalen*.
  4. Persiapkan 3 of sudu besar sos tiram Maggi*.
  5. Sediakan 1 of sudu besar serbuk lada hitam.
  6. Sediakan of Secubit garam*.
  7. Sediakan 1 of sudu kecil buttercup.
  8. Siapkan juga 2 of inci daun bawang.
  9. Siapkan juga of Setengah cawan air.
  10. Siapkan juga Sedikit of minyak masak Saji.

Lihat juga resep Ayam Goreng Karamel enak lainnya! Bahan-bahan: *Ayam *Bawang putih *Tepung *Gula *Telur(putih sahaja) Resepi Ayam Goreng Buttermilk. Ambil potongan ayam, celupkan ke telur, balur tepung, ulangi sekali lagi. Goreng dlm minyak panas, gunakan api kecil.

Langkah cara membuat Ayam Goreng Karamel

  1. Gaul ayam rata dengan lada hitam. Kemudian masukan semua bahan bertanda * dan perap sekejap..
  2. Untuk karamel, panaskan air setengah cawan dan masukan gula. Kacau sekejap sahaja sehingga warna sedikit perang. Elak lama nanti likat. Asing dan sejukan..
  3. Masukan butter dalam perapan ayam dan gaul rata. Kemudian masukan karamel dan gaul ayam sebati..
  4. Goreng ayam perapan dalam minyak yang panas dan tuang lebihan bahan perapan atas ayam semasa goreng. Goreng sehingga nampak ayam berkilat.Hias daun bawang yang dihiris atas ayam. Siap!.

Saus: Panaskan gula hingga menjadi karamel (awas gosong biar gk pahit), gunakan api kecil. Ada begitu banyak resep ayam goreng serundeng, tapi kebanyakan dari resep yang pernah saya lihat serundengnya digoreng di minyak yang banyak, alhasil serunde. Menu Ayam Goreng Karamel Ala Aku+Tahu Kuning Telur Oseng Kerang YOV YOV VLOG. Loading resep dan cara membuat ayam goreng ungkep ala Dapur Bu Haji, ayo silahkan dicoba resepnya. Hari ni saya nak kongsikan satu resepi yang sangattttt mudah tapi rasa yg mantap.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Karamel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Ayam Goreng Karamelpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

Link copied to clipboard.